Berbagi itu indah

Error 1302 USeeTV Indihome Problem Solved


Binggung dengan error 1302 dan 1305 pada USeeTV Indihome ? dah di matiin hidupin mesin juga tidak kelar ? nih saya berikan tips nya buat kalian yang tengah bingung dalam permasalahan

Mengatasi Error 1302 Pada Layanan UseeTV IndiHome Telkom
 
Cara mengatasi error 1302 pada UseeTV Indihome sebenarnya sangat mudah dan terbukti berhasil tanpa harus menunggu lama jika melakukan panggilan ke pelayanan pengaduan 147 Telkom. Beriktu ini cara yang saya tempuh untuk mengatasi Error 1302 dan bisa mendapatkan siaran USEETV kembali.


Jika sudah mengalami error 1302 maka matikan dulu modem, Receiver UseeTV dan televisi Anda. kemudian ikuti langkah mengatasi permasalahan error 1302 yang tidak bisa mendapatkan siaran.

1. Hidupkan Modem Indihome nya (Dalam Hal Ini Modem ZTE yang Mendukung Internet Fiber Optik dari telkom) tunggu sampai jaringan normal lampu pada modem menyala.


2. Receiver USEETV Jangan dinyalakan terlebih dahulu,

3. Nyalakan TV dengan Audio Video (AV)

4. Pindahkan Kabel RJ 45 Atau Kabel Komputer atau Kabel LAN di modem ke port atau slot lain kemudian nyalakan Receiver UseeTV Indihome ( Default dari Indihome biasanya hanya port 1 dan 2), tunggu beberapa detik agar terhubung dan memuat data yang tampil di layar TV.

5. Lihat layar TV, jika sudah memuat gambar siaran TV berarti Anda berhasil mengatasi permasalahan error 1302 yang tidak konek ke server EPG.

Jika belum berhasil silakan ulangi kembali dengan memindahkan kabel RJ 45 ke port lain. Dan nyalakan Receiver USEETV.

Baca Juga Cara Mengetahui IP Publik Indihome

Labels: jaringan

Thanks for reading Error 1302 USeeTV Indihome Problem Solved. Please share...!

0 Comment for "Error 1302 USeeTV Indihome Problem Solved"

Back To Top