Berbagi itu indah

Cara Mudah Menyembunyikan DRIVE Dengan CMD

Mungkin saya akan menulis sebuah tutorial untuk Hide Drives dengan CMD tanpa bagian awal apapun. Ada lagi servis dan beberapa di antaranya cukup untuk menyembunyikan hasil servis lokal, namun pada saat yang sama, tidak ada orang yang bisa melakukan sesuatu. Dalam tutorial ini akan terlihat seberapa besar Anda harus menyembunyikan kemampuan bermain dengan CMD. Ini mungkin membuat Anda benar dan hal ini.

BAGAIMANA CARA MENYEMBUNYIKAN DRIVE DENGAN CMD?

Langkah 1. Ikuti Start - Run, jika Anda Menggunakan Windows 8, Kemudian Klik start dan cari Run, atau tahan tombol windows dan tekan "R".

Langkah 2. Pada Kotak Run / Search "сmd" kemudian tekan enter.

Langkah 3. Sekarang Anda akan melihat Command promt windows, Ketikkan "Dіskраrt" pada CMD

Kemudian akan muncul seperti ini 


Catatan: Pada Windows 8 saya diminta untuk mengkonfirmasi apakah saya ingin mengizinkan program ini melakukan perubahan pada komputer ini. Cukup klik yes dan Window yang lain akan terbuka segera.

Langkah 4. Sekarang Anda harus mengetikkan "this vоlumе" dan tekan Enter untuk melihat daftar semua detail drive

Langkah 5. Sekarang saya punya beberapa data pribadi di drive E yang saya tidak ingin orang lain mengintip, Jadi saya ingin menyembunyikannya, Untuk itu saya akan mengetikkan "Select volume E" dan tekan Enter.

Jika Anda ingin menyembunyikan kata-kata D, Maka Anda akan mengetikkan "Select vоlumed D" dan dia sendiri. Sekarang Anda bisa melihat gambar seperti gambar di bawah ini.

menyembunyikan drive apapun

Sekarang Anda telah memilih Drive yang berhasil yang ingin Anda sembunyikan. Tapi yang terakhir adalah Hide Drive yang masih tersisa.

 Langkah 6. Untuk menyembunyikan drive Anda harus mengetikkan "Remove letter E" dan tekan enter.

Selamat Anda telah berhasil Menyembunyikan drive.


BAGAIMANA MENGEMBALI DRIVE KEMBALI?


Baiklah Sekarang satu-satunya pertanyaan yang ingin saya tanyakan adalah "Hei. Bagaimana saya mendapatkan drive saya kembali "


Let me tell you thats mudah juga. Ikuti saja langkah-langkah sederhana berikut ini.

Langkah 1. Gulir Back up dan lakukan langkah 1,2,3,4 dan 5 lagi.

Langkah 2. oke Sekarang Anda telah menyelesaikan 5 langkah yang tercantum di atas. Pastikan Anda telah selesai sampai

"Pilih volume E"

Langkah 3. Sebelumnya di artikel Hide drive yang kita ketik "Remove letter E", Sekarang untuk unhide itu kita akan

Ketik "Assign letter E" dan tekan Enter. Itu dia

Langkah 4. Periksa apakah Anda telah berhasil mengembalikannya. Sekarang Cukup Restart Komputer jika Anda mau menyembunyikan drive dengan cmd.

Labels: Tips dan Trik

Thanks for reading Cara Mudah Menyembunyikan DRIVE Dengan CMD. Please share...!

0 Comment for "Cara Mudah Menyembunyikan DRIVE Dengan CMD"

Back To Top