Dukungan Komputer Teknisi / Help Desk Program Diploma Analis
CDI CollegeSiswa akan mempelajari teori sistem komputer dan sistem operasi dan kemudian mengembangkan keterampilan praktis melalui tangan-pelatihan. Selain itu, siswa akan bekerja dengan perangkat lunak aplikasi standar industri untuk mengembangkan keahlian dengan bantuan meja operasi dan pemecahan masalah.
Menyoroti program meliputi: Instalasi dan Konfigurasi Hardware, Sistem Operasi, MS Office 2000 Aplikasi, Dukungan Sistem dan Optimasi, Bantuan Teknik meja.
 
 
Peluang Karir
Help Desk Analyst Program mempersiapkan siswa untuk masuk ke pasar TI. Lulusan dapat berhasil bersaing untuk posisi sebagai Teknisi Komputer, Spesialis Dukungan Teknis, dan First-Help-Meja Tingkat Troubleshooters.
 
 
Sertifikasi
Industri dan vendor sertifikasi telah menjadi patokan yang digunakan oleh pengusaha dalam proses perekrutan.
Help Desk Dukungan Program Analyst membantu siswa mempersiapkan diri untuk ujian sertifikasi di dua daerah:
• Asosiasi Industri Teknologi Komputasi (CompTIA) sertifikasi A
• Microsoft Certified Professional (MCP)
 
 
Prasyarat
• Kelas 12 atau setara status pelajar dewasa ATAU (19 tahun dan satu tahun keluar dari sekolah tinggi).
• Melewati nilai pada ujian masuk.
Persyaratan Wisuda
Dalam rangka lulus dan menerima ijazah, seorang mahasiswa harus mendapatkan rata-rata minimal 60% dalam setiap program program.
Seorang siswa harus menyelesaikan jam dari Mahasiswa Sukses Strategi dan Karir dan Strategi Ketenagakerjaan kursus untuk program tersebut.
 
 
Mahasiswa Sukses Strategi dan Strategi Karir dan Pekerjaan
Selain belajar keterampilan berorientasi pada karier, siswa di CDI
College juga belajar bagaimana mendapatkan pekerjaan di profesi yang mereka pilih.
Inilah sebabnya mengapa setiap program diploma meliputi Siswa kami
Strategi dan Strategi Sukses Karir dan Pekerjaan
program.
Ketenagakerjaan Departemen Pelayanan kami akan membantu lulusan dalam menulis resume, serta mempersiapkan diri untuk wawancara kerja. Staf kami sensitif terhadap tren pasar kerja saat ini dan kebutuhan masing-masing pengusaha di pasar lokal.
0 Comment for "PEKERJAAN TEKNISI MEJA BANTUAN (HELP DESK)"