Berbagi itu indah

PEKERJAAN TEKNISI MEJA BANTUAN (HELP DESK)

Dukungan Komputer Teknisi / Help Desk Program Diploma Analis

CDI College
Help Desk Analyst program diploma dirancang untuk siswa yang ingin memulai karir di industri Teknologi Informasi. Tujuannya adalah untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk sistem komputer untuk mendukung layanan dan pengguna sistem ini.

Siswa akan mempelajari teori sistem komputer dan sistem operasi dan kemudian mengembangkan keterampilan praktis melalui tangan-pelatihan. Selain itu, siswa akan bekerja dengan perangkat lunak aplikasi standar industri untuk mengembangkan keahlian dengan bantuan meja operasi dan pemecahan masalah.

Menyoroti program meliputi: Instalasi dan Konfigurasi Hardware, Sistem Operasi,  MS Office 2000 Aplikasi, Dukungan Sistem dan Optimasi, Bantuan Teknik meja.
&nbsp
&nbsp
Peluang Karir

Help Desk Analyst Program mempersiapkan siswa untuk masuk ke pasar TI. Lulusan dapat berhasil bersaing untuk posisi sebagai Teknisi Komputer, Spesialis Dukungan Teknis, dan First-Help-Meja Tingkat Troubleshooters.
&nbsp
&nbsp
Sertifikasi

Industri dan vendor sertifikasi telah menjadi patokan yang digunakan oleh pengusaha dalam proses perekrutan.

Help Desk Dukungan Program Analyst membantu siswa mempersiapkan diri untuk ujian sertifikasi di dua daerah:

• Asosiasi Industri Teknologi Komputasi (CompTIA) sertifikasi A
• Microsoft Certified Professional (MCP)
&nbsp
&nbsp
Prasyarat

• Kelas 12 atau setara status pelajar dewasa ATAU (19 tahun dan satu tahun keluar dari sekolah tinggi).

• Melewati nilai pada ujian masuk.
Persyaratan Wisuda

Dalam rangka lulus dan menerima ijazah, seorang mahasiswa harus mendapatkan rata-rata minimal 60% dalam setiap program program.

Seorang siswa harus menyelesaikan jam dari Mahasiswa Sukses Strategi dan Karir dan Strategi Ketenagakerjaan kursus untuk program tersebut.
&nbsp
&nbsp
Mahasiswa Sukses Strategi dan Strategi Karir dan Pekerjaan

Selain belajar keterampilan berorientasi pada karier, siswa di CDI
College juga belajar bagaimana mendapatkan pekerjaan di profesi yang mereka pilih.

Inilah sebabnya mengapa setiap program diploma meliputi Siswa kami
Strategi dan Strategi Sukses Karir dan Pekerjaan
program.

Ketenagakerjaan Departemen Pelayanan kami akan membantu lulusan dalam menulis resume, serta mempersiapkan diri untuk wawancara kerja. Staf kami sensitif terhadap tren pasar kerja saat ini dan kebutuhan masing-masing pengusaha di pasar lokal.

0 Comment for "PEKERJAAN TEKNISI MEJA BANTUAN (HELP DESK)"

Back To Top