Berbagi itu indah

Cara Mudah Membuat Folder Berwarna Pada Komputer/Laptop

Ada banyak perangkat lunak yang tersedia  ini melalui internet yang dapat menyesuaikan komputer Anda dengan cara yang efisien sehingga terlihat sangat menarik sekaligus mudah digunakan.
Kami selalu ingin komputer kita bersih dan terorganisir dengan baik sehingga kapan pun kita perlu mengakses sesuatu atau perlu mencari file / folder tertentu di komputer kita, kita dapat menemukannya dengan mudah.
Sama seperti itu, di sini saya akan berbagi perangkat lunak yang dengannya Anda dapat dengan mudah menetapkan warna favorit Anda ke folder yang Anda inginkan, agar bisa membedakannya dengan mudah dan memudahkan akses.
Sesuaikan folder dengan warna
BAGAIMANA SAYA MENGIRIMKAN FOLDER DENGAN WARNA YANG BERBEDA?
Ikuti saja dua langkah sederhana yang diberikan di bawah ini untuk menyesuaikan folder Anda:
LANGKAH 1 : Pertama-tama Download dan instal perangkat lunak FolderColorizer. Ini sudah teruji dan 100% bebas virus. Anda bisa mendownloadnya dari sini: DOWNLOAD FOLDERCOLORIZER    
LANGKAH 2 : Sekarang setelah menginstal software, cukup klik kanan pada folder yang ingin anda sesuaikan. Di sini saat Anda klik kanan pada folder, Anda akan melihat opsi baru di menu konteks yaitu Colorize !. Sekarang hanya pergi ke pilihan itu dan satu submenu akan muncul. Sekarang pilih warna yang ingin Anda tetapkan ke folder ini.
Meskipun ini adalah perangkat lunak gratis untuk digunakan semua orang namun Anda akan menggunakan perangkat lunak ini untuk pertama kalinya, ini hanya akan meminta id email Anda untuk aktivasi perangkat lunak ini. Tapi tidak perlu khawatir karena Anda tidak perlu mengkonfirmasi aktivasi dengan masuk ke akun e-mail Anda. Sekalipun Anda tidak ingin berbagi id e-mail Anda dengan pengembang perangkat lunak ini, Anda dapat melakukannya karena produk akan diaktifkan secara otomatis begitu Anda memasukkan id email. Jadi Anda juga bisa memasukkan id palsu apapun jika Anda mau.  
Untuk kenyamanan Anda, saya memberi Anda tangkapan layar dari prosedur yang disebutkan di atas
untuk mengubah warna folder: Sesuaikan folder dengan warna berbeda Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah mengatur folder dalam cuaca berkendara Anda C:, D: atau drive lainnya.
Anda juga dapat menetapkan warna yang berbeda ke beberapa folder dalam drive yang sama untuk memberikan tampilan yang lebih menarik dan keren.



Semoga membantu ya sobat
Labels: Tips dan Trik

Thanks for reading Cara Mudah Membuat Folder Berwarna Pada Komputer/Laptop. Please share...!

0 Comment for "Cara Mudah Membuat Folder Berwarna Pada Komputer/Laptop"

Back To Top