Berbagi itu indah

Fungsi tombol F1 sampai F12 di keyboard

Anda mungkin Menggunakan Windows sejak lama tapi saya yakin sebagian besar kalian tidak mengetahui semua fitur dan penggunaan tombol F1-F12 di keyboard Anda.
Kita semua tahu jalan pintas yang umum seperti CTRL + C untuk Copy dan CTRL + V to Paste, Tapi Anda mungkin tidak tahu apa kunci F1, F2, F3 ...... .F12 benar-benar ada dan di mana dan kapan menggunakannya. Pada artikel ini kita akan melihat fitur umum dan penggunaan tombol F1-F12, dan juga bagaimana kunci ini dapat digunakan dengan kombinasi tombol CTRL dan ALT.
 
BERBAGAI PENGGUNAAN KUNCI F1-F12 DI WINDOWS
PENGGUNAAN F1 KUNCI: Tombol F1 hampir di mana-mana digunakan untuk "Help". Jika Anda menggunakan OS windows dan ingin bantuan di mana saja kemudian tekan tombol F1, ini akan membuka jendela bantuan untuk Anda.
Terkadang tombol F1 digunakan untuk masuk ke BIOS (tekan F1 saat komputer Anda hendak booting). 

Kombinasi tombol Win + F1 akan membuka "Help and Support» Microsoft Windows.  
PENGGUNAAN KUNCI F2: Cepat ganti nama file atau folder yang dipilih. Bekerja dalam semua adaptasi Windows. Alt + Ctrl + F2 - Membuka Dokumen sebagai Microsoft Word. Ctrl + F2 - Membuka jendela Pratinjau di Microsoft Word. Sering masuk ke BIOS.   

PENGGUNAAN F3 KEY: Di baris biaya MS-DOS atau di Windows, tekan F3 untuk mengulang panggilan terakhir. Jendela Win + F3 - Advanced Search terbuka di Microsoft Outlook. Shift + F3 - Mengubah konten di Microsoft Word, dari huruf besar ke huruf kecil atau huruf kapital pada awal setiap ekspresi. Jika saya tidak mencampuradukkannya, itu adalah kunci F3 yang akan menyebabkan komputer Aplikasi «Kontrol» Apple, menjalankan Mac OS X.   

PENGGUNAAN F4 KEY: Ini membuka bilah lokasi, jika Anda menekan F4 di Windows Explorer dan Internet Explorer. Rehash aktivitas terakhir (MS Word) Ctrl + F4 - Menutup jendela yang terbuka di jendela sekarang, misalnya tab di program Alt + F4 - Menutup jendela sistem pada Windows.
PENGGUNAAN KUNCI F5: Menyegarkan halaman ini (bekerja di semua program lanjutan), dan juga merancang ulang desktop atau membuka panitia di Windows. Menjalankan slide show di Powerpoint. 

PENGGUNAAN F6 KEY: Gerakkan kursor di bilah lokasi (juga berfungsi di banyak program lanjutan). Ctrl + Shift + F6 - membuka Dokumen di Microsoft Word  
PENGGUNAAN F7 KEY: Sebagian besar digunakan untuk ejaan dan tata bahasa dalam program dokumen Microsoft (Word, Outlook, dll.) 

PENGGUNAAN F8 KEY: Menekan tombol F8 saat PC Anda hendak boot akan menghasilkan boot PC Anda dalam mode aman.   PENGGUNAAN F9 KUNCI: Tombol F9 tidak memiliki fungsi apapun pada Windows. Ini mungkin, namun digunakan dalam beberapa program individual. Untuk mengetahui apakah program ini tersedia dalam program yang Anda gunakan, bawalah layar bantuan program dan ketik tombol fungsi kata kunci.   

PENGGUNAAN F10 KEY: Aktifkan "Menu" di jendela organizer yang terbuka. Shift + F10 - bekerja sama seperti klik mouse sebelah kanan. Menekankan F10 saat sistem anda booting akan menampilkan Informasi BIOS.  F10 digunakan untuk masuk ke partisi recovery tersembunyi di komputer Sony.   

PENGGUNAAN F11 KEY: Tombol F11 akan membawa Anda ke mode layar penuh dan bisa digunakan dan bekerja di Browser manapun.   

PENGGUNAAN F12 KEY: Membuka "Save As" di Microsoft Word. Shift + F12 - Menyimpan dokumen di Microsoft Word. Ctrl + Shift + F12 - Mencetak dokumen di Microsoft Word. Tombol F12 akan terbuka Periksa kotak elemen pada Browser manapun. Fn + F1 atau F2 atau .... Tombol F12 biasanya akan melakukan tugas yang Dicetak pada masing-masing tombol, Hal ini pada dasarnya untuk Pengguna Laptop. Dengan ini, saya menyimpulkan daftar penggunaan tombol F1-F12 di windows, jika Anda tahu lebih banyak lagi, maka silakan tambahkan artikel ini dengan Mengomentari di bawah ini.
Labels: Tips dan Trik

Thanks for reading Fungsi tombol F1 sampai F12 di keyboard . Please share...!

0 Comment for "Fungsi tombol F1 sampai F12 di keyboard "

Back To Top